Kepala Sekolah (HADDA,S.Pd) Rela Insentifnya tidak ada' jikalau OPS tidak dapat. - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Saturday 7 May 2016

Kepala Sekolah (HADDA,S.Pd) Rela Insentifnya tidak ada' jikalau OPS tidak dapat.

versi kepsek pengertian di OPS bukan mengerti dikantongnya sendiri. Rela Insentifnya tidak ada' jikalau OPS tidak dapat.
sebelumnya saya minta maaf kepada bapak / ibu kepala sekolah yang ada, aku punya sedikit cerita demi mencapai DATA TEPAT DAN AKURAT
sedikit banyaknya siswa disekolah tidak menghalangi KOUTA SEKOLAH.(biaya onlinenya sama)'
Perbincangan saya salah satu pak kepsek.
‪#‎kepsek‬ = Maaf nak sekolah kami siswanya kurang' jadi dana bos kurang juga.
‪#‎saya‬ : iya pak kepsek'' aku mengerti' tapi data di ONLINE (kuota) tidak mau mengerti sama operator.
#kepsek : begitu ya....rusman
#saya : iya Pak kepsek
#kepsek = OPS selalu diam disekolah' tidak berikan masukansama saya rusman.
#saya : itulah OPS pak, dia sulit mengungkan padahal dalam hatinya ingin sekali, tapi agak sedikit segan sama bapak. tidak. trus pernah juga saya dengar dari OPSnya Bapak, katanya sering menggunakan uang pribadinya,
#kepsek : kalau kamu ghimana disana,
#saya : kalau saya aman pak, 500/BULAN (DANA BOS, DANANYA BOS, DANANYA PTK), bahkan pernah ada yang nawarin 1juta / bulan' tapi saya tidak mau krn disekolah ini saya besar.
#saya : Pak kepsek, sebenarnya aku mau mengatakan sesuatu' tapi takut bapaknya marah,
#kepsek : sampaikan saja, kan cuman berduaki,
#saya : tapi jangan marah dan berkecil hati sama saya.
#kepsek : penasaranka sedding rusman mutaro.
#saya : coba seandainya dana bos sedikit, kuota ops juga kurang kan' trus insentif bapak sama bendahara mau dikurangi juga kah...
(kepsek, bendahar, ops(kuota ops)) semuanya sama pak, uda ada dijuknis dan tidak bisa digangu gugat krn uda keputusan
#kepsek : (diam......................................)
#saya : kan tadi saya uda tanya sebelumya jangan marah' jadi sekarang bapak jangan marah ya....
#kepsek : iya rusman,,, nda ji............' bahkan saya sangat berterimah kasih' begitu pengertiammu sesama ops. besok saya rencanakan rapat hasil perbincangan ini,
#saya : pak ingat perjanjian tadi' jangan marah sama saya..
#kepsek : (ketawa.......)
#saya : aku pamit dulu ya.. pak,
beberapa hari kemudian' opsnya kepsek tadi hubungi saya
‪#‎OPS‬ : kamu abis bicara apa dengan kepsekku
#saya : tidak ji
#OPS : masa pada saat rapat' kepsek mengatakan' lebih baik insentif saya tidak ada' dibanding operator tidak ada.
#saya : masa.... iyakah...... aku juga mau deh...
#OPS : kepsek saya bilang' abis bicara ama rusman.
kamu jadi malaikat saya kawang
#saya : kok malaikat'' aku manusia ini kawang.
saran saya, bekerjalah dengan baik kawang, seandainya kinerjamu kurang, mana bisa saya sampaikan ini sama bosnya, trus kerjakan yang mesti kau kerjakan, krn ini bos tidak suka orang yang malas, apalagi menuggu disuruh' padahal itu memang tugasmu
#ops : insha allah aku tidak AKAN mengecewakan kawang
‪#‎bersambung_lain_waktu‬.
boleh dishare, mudahan2an membawa perubahan bagi sobat OPS,

1 comment:

  1. Kepala Sekolah harus bijaksana dan bijaksini, tunjangan operator sekolah hanya angan angan nafka telinga dan angin segar.

    ReplyDelete