Dapat Uang dari Blog Pribadi dengan Mudah Melalui Adnow - RUSMAN

Breaking

SI ANAK PETANI


Saturday 17 March 2018

Dapat Uang dari Blog Pribadi dengan Mudah Melalui Adnow



Cara dapat uang dari blog pribadi kali ini penting untuk dimasukkan ke List sumber income online anda. Banyak sekali metode menghasilkan uang dari dunia online yang bisa anda pelajari, seperti PTC, PPC, Affiliate atau bahkan menjual produk Anda sendiri, semuanya mudah asalkan kita bisa fokus.

Untuk yang sedang menekuni cara dapat uang dari blog dengan menjual produk sendiri, kami sangat menyarankan untuk menjadi Merchant di Market Place Komunitas pertama di Indonesia.
Selain gratis, anda juga akan mendapatkan toko online dengan jutaan calon pembeli yang sudah menanti. Silahkan baca informasi lengkapnya pada tulisan kami tentang jualan online tanpa modal.

Dapat Uang Dari Blog Dengan Adnow Alternatif Bagi Yang Ditolak Google Adsense



Anda kena Banned Google, atau mendaftar Adsense tidak pernah diterima alias selalu ditolak ? Tidak perlu berkecil hati, kini ada program Paid Per Click atau PPC sebagai alternative Adsense terbaik yang layak untuk diikuti.
Adnow terbukti membayar dan proses pendaftarannya sangat mudah. Tampilan Native Ads dari Adnow bisa dijadikan sebagai suatu cara mendapatkan uang dari blog pribadi Anda.
Minimal Payout nya pun sangat kecil yaitu di 20 US Dollar saja, dilakukan secara otomatis setiap minggunya melalui wire atau paypal. Kami kira inilah layanan jaringan periklanan yang paling cepat melakukan pembayaran ke para publishernya.

Alasan Memilih Adnow Untuk Monetize Blog

dapat uang dari blog
Kami merekomendasikan Adnow sebagai cara dapat uang dari blog pribadi dengan beberapa alasan script iklan Adnow sangat ramah dengan script dari platform lainnya, termasuk dari Google Adsense.
Ada 2 pilihan type iklan yang bisa anda pilih, Native Ads untuk blog desktop dan Bottomline untuk blog mobile. Iklan dalam bentuk banner bisa dipasang di header, side, footer atau di sela posting.

Daftar Publisher Adnow Sangat Mudah

  1. Untuk bisa melihat halaman Admin, silakan Anda daftar dulu Adnow disini
  2. Setelah masuk ke halaman depan website nya tinggal pilih menu daftar dan lanjutkan prosesnya.
  3. Isi data diri anda terutama e-mail, karena akan ada link dikirim ke email sebagai tahap akhir aktifasi akun Anda.
  4. Sampai disitu Anda sudah resmi menjadi Publisher Adnow dan siap-siap untuk dapat uang dari blog pribadi Anda.
Banyaknya pilihan bahasa yang digunakan, termasuk bahasa Indonesia, menjadikan lebih mudah dalam memahami perintah di member area kita.
Mulai dari menambahkan blog yang akan dipasangi iklan, memilih dan menambahkan widget, sampai dengan melihat statistik kunjungan ke blog yang ditanami iklan Adnow.

Jadikan Adnow sebagai latihan Awal Dapat Uang Dari Blog Pribadi

Jangan terlalu fokus pada hasil dulu, itu biasa disampaikan para mastah blogger kepada kami, termasuk dapat uang dari blog pribadi ini.
Jadikan sebagai sarana belajar, karena bayaran dari Adnow per kliknya tidak terlalu besar, yaitu sekitar 0,01 Dollar, jika dirupiahkan Rp. 130-an. Kalau jumlah klik per hari nya 1.000 sih lumayan juga ya, tinggal anda kalikan saja.
Sudah siap dapat uang dari blog pribadi dengan Adnow ? Coba saja, nggak ada salahnya kan, sambil kita tetap menulis atau berbagi sesuatu yang bermanfaat di blog kita.
Apabila sudah jadi Adnow, kita bisa tambahkan banner iklannya di blog. Apabila blog kita sudah ramai pengunjung, kan bisa jadi aset untuk penghasilan tambahan.

Tingkatkan Traffic Ke Blog Dan Tempatkan Adnow di Lokasi yang Tepat Dengan Pengaturan Tepat

Untuk bisa dapat uang dari blog sendiri bisa sangat mudah jika blog sudah memiliki kunjungan banyak per harinya. Bukan hanya Adnow saja cara untuk meraih income dari online yang traffic blognya sudah banyak. Mulailah menggarap optimasi untuk blog yang dikelola, perlahan namun pasti akan ada hasilnya.
Seiring perjalanan waktu, pada akhirnya blog kita pun akan memiliki ranking yang bagus di mesin pencari dan pendapatan dari Adnow pun bisa mulai dirasakan. Asalkan kita bisa menempatkan iklan di lokasi yang tepat dengan pengaturan cermat.
Salah satu cara yang baru-baru ini saya dapatkan adalah dengan menjadi kontributor di klikmania.net, terus terang sangat efektif sekali, dibawah ini saya kasih contohnya ya.

Kurang dari 3 Hari, Kata Kunci yang Kita Targetkan berada di Halaman 2 Google setelah Tulisan kita dimuat di Klik Mania

Dibawah ini adalah kata kunci yang kami bidik, coba anda ketikkan di google “jualan online tanpa modal” tanpa tanda petik.
Hasilnya ternyata ada artikel kami di Klik Mania yang berjudul “Jualan Online Tanpa Modal di MarketPlace Komunitas”.
Itu sangat menguntungkan sekali buat kami, karena dengan menjadi contributor Klik Mania kita bisa mencantumkan link yang mengarah ke blog kita sendiri. Itulah sumber Traffic mahal yang kita bahas diatas.
Cobalah lakukan apa yang kami kerjakan, setelah anda resmi menjadi publishernya Adnow, dan mulai rasakan derasnya traffic dari tulisan kita yang dimuat di Klik Mania. Sukses selalu ya buat klik mania, semoga makin jaya di udara.

Aksi, Aksi dan Aksi

Ya, mulailah kerjakan apa yang kita bahas dari atas. Apabila ada kekurangan, kerjakan lagi sebagai perubahan. Apabila masih kurang juga, kerjakan lagi untuk evaluasi.
Yakinkan bahwa apa yang kita usahakan tidak akan sia-sia dan bisa menghasilkan apa yang kita inginkan, yaitu dapat uang dari blog sendiri.
Demikian tulisan tentang Dapat Uang Dari Blog pribadi dengan Mudah melalui Adnow, semoga bisa bermanfaat.

1 comment:

  1. blognya buat pecinta ayam jago se indonesia
    Raih Jutaan Rupiah Bersama Kami...
    Langsung Saja Kunjungi Kami bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete